Artikel

Jangan Remehkan Kebaikan Sekecil Apapun

Ketika sore sepulang kerja seorang suami melihat isteri yang tertidur pulas karena kecapekan bekerja seharian di rumah. Sang suami mencium kening isterinya dan bertanya, ‘Bunda, udah shalat Ashar belum?’ Isterinya terbangun dengan hati berbunga-bunga menjawab pertanyaan suami, ‘sudah yah.’ Isterinya beranjak dari tempat tidur mengambil piring yang tertutup, sore itu isterinya memasak kesukaan sang suami.

‘Lihat nih, aku memasak khusus kesukaan ayah.’ Piring itu dibukanya, ada sepotong kepala ayam yang terhidang untuk dirinya.

Humor: Komputer Canggih

Ratusan ilmuwan terkemuka bahu membahu untuk membuat suatu computer canggih, suatu perangkat yang yang dahsyat dengan kemampuan yang bisa menjawab dan memecahkan semua pertanyaan dan rahasia alam semesta ini. Akhirnya selesailah computer itu serta siap menjawab pertanyaan pertama. 
Dengan penasaran salah seorang ilmuwan itu memasukan pertanyaan, “Bagaimana awal mula dunia ini?” 
Segera computer itu bekerja dan terdengar bunyi tak-tik-tuk.

Lalu computer segera menjawab, “Silakan lihat Kitab Kejadian …”

 

Yang tertawa Diberkati.....

Berpikiran Negatif Nggak Menguntungkan

Berdasarkan beberapa penelitian ilmiah disimpulkan berpikir negatif ngasih dampak buruk yang lebih besar dibandingkan dengan dampka positifnya.
Dampak itu adalah :

1. Melemahkan sistem kekebalan tubuh.

2. Menyebabkan seseorang tertekan dan kehilangan banyak energi.

3. Mengakibatkan seseorang nggak mampu lagi berbuat sesuatu untuk menciptakan prestasi maupun kebahagiaan.

Kisah cinta sepasang muda-mudi berikut menjelaskan gimana pikiran yang negatif menyebabkan kisah asmara itu kandas begitu saja.